Rabu, 25 Januari 2023

DEWI TERPILIH DALAM RAT DAN MENJADI KETUA KOPERASI WANITA PERTAMA

JME– Koperasi. Rabu 25 Januari 2023 jam 12.30 menandai berakhirnya kepengurusan yang sudah 2 periode mengelola Koperasi AL Icsan sampai saat ini. Koperasi yang berdiri 16 tahun ini memiliki dua unit usaha yakni unit simpan pinjam dan unit jual beli serta mempunyai omset ratusan juta saat ini semakin mantap ikut mendukung program kesejahteraan guru dan karyawan di MAN 4 Banyuwangi.

Eko Wahyudi, S.Pd, Hasan Basri, S.Pd.I dan Siti Masruroh, S.Pd.I yang selama 2 periode kepengurusan mengelola Koperasi yang berdiri mulai tahun 2006 menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dihadapan seluruh anggota koperasi yang hadir. LPJ yang disampaikan setiap 2 tahun sekali atau di akhir kepengurusan dihadapat seluruh anggota saat RAT akhirnya dapat diterima oleh seluruh anggota.

Dipimpin Nuryanto, S.Si Sidang demisioner menyatakan bahwa kepengurusan yang digawangi Eko Wahyudi, S.Pd berakhir dan akan digantikan oleh kepengurusan berikutnya. Dalam pemilihan pengurus yang dipimpini oleh mantan ketua koperasi yang pernah menjabat 2 periode ini ditetapkan, Dewi Muryan, S.Pd sebagai Ketua , Bryan Kennedy, S.Pd sebagai sekretaris dan Khakim Marfuah, S.Pd.I sebagai Bendahara serta dewan pengawas Drs. Saefurrohman dan Puji Rianto, S.Pd.I yang sebelumnya diisu Susanto, S.Pd dan Subagyo.

Dalam sambutannya Dewi muryan, S.Pd. selepas terpilih menjadi ketua koperasi periode tahun anggaran 2023-2024 berharap dukungan kepada seluruh anggota termasuk pemikiran agar koperasi kedepannya secara riil dapat ikut berperan membantu kesejahteraan anggota. (S.Chimi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar