Kamis, 23 Februari 2023

TURNAMEN FUTSAL MAMIC-26 MEWANGI, TURNAMEN TERBAIK DI BANYUWANGI SELATAN

MAN 4 Banyuwangi - MAMIC 2023. Dalam rangka memeriahkan MILAD MAN 4 Banyuwangi yang ke-26, berbagai macam lomba-lomba tingkat SMP/MTs se-kabupaten banyuwangi diselenggarakan diantaranya turnamen futsal. Turnamen Futsal tahun ini dilaksanakan selama 2 hari yang mulai hari ini Kamis, 23 Februari sampai 24 Februari 2023. Eforia turnamen yang dilaksanakan setiap tahun ini banyak diikuti peserta dari sekolah tingkat SMP maupun MTs baik dari tim yang biasa berlaga di turnamen ini atau tim tim baru, ada sekitar lebih dari 24 tim Futsal yang berpartisipasi dalam turnamen tahun ini.

Pertandingan perdana futsal laga antara SMPN 2 Pesanggaran B vs SMPN 1 Bangorejo A. Selama turnamen berlangsung, suporter dari siswa MAN 4 Banyuwangi menambah kehebohan dan keseruan selama pertandingan berlangsung. Laga selanjutnya yang tidak kalah seru yakni antara MTs Al-Furqon vs SMPN 2 Bangorejo kelompok B, yang terus berkejaran skornya sampai dilakukannya adu penalti. Saat itu pertandingan dimenangkan oleh SMPN 2 Bangorejo B dengan pencapaian skor 5:6.

 Tim-tim lain yang lolos dalam babak penyisihan turnamen futsal hari ini adalah SMPN 2 Pesanggaran A, MTsN 9 Banyuwangi A, SMP 1 PGRI Cluring, SMPN 1 Siliragung A. Peserta nampak sangat semangat untuk mengikuti turnamen sampai selesai babak penyisihan. Pertandingan berakhir sekitar pukul 16.00 WIB, dan dilanjutkan hari Jumat, 24 Februari 2023 untuk dilaksanakannya babak selanjutnya sampai babak final. (Barirta JME/Indah JME)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar