Sabtu, 25 Februari 2023

SEMARAKNYA BAZAR MEWANGI LENGKAPI KEMERIAHAN MAMIC KE 26


 JME - MAMIC XXVI. Sabtu 25/02/2023. Acara MAMIC KE 26 telah memasuki hari ke 3. MAN 4 Banyuwangi selenggarakan kegiatan bazar dilingkungan sekolah yang diikuti oleh seluruh kelas yang ada. Bazar berlangsung selama tiga hari dari tanggal 25 - 27 februari 2023 dan dimulai pukul 08.00 WIB. Pada bazar kali ini para siswa menjual produk yang dihasilkan oleh kelasnya masing-masing. Bazar juga diikut oleh beberapa UMKN seperti Moo Ngocok Susu, Tuk Tuk Ti, Osing Deles, Mafia Pentol, Mjm Reload, Rio Putra Ponsel SJMS Pesanggaran dan pedagang pedagang lokal.

Bazar kali ini bersamaan dengan lomba mewarnai tingkat TK se-kabupaten Banyuwangi, lomba tari kreasi tingkat SMP/Mts se kabupaten Banyuwangi, dan lomba tata rias para siswi MAN 4 Banyuwangi. Khusus untuk anak-anak TK, panitia pelaksana memberikan kupon senilai Lima ribu rupiah per anak untuk di tukarkan dengan makanan ataupun minuman di stand - stand bazar. Pihak stand bisa menukarkan kupon tersebut kepada panitia pelaksana. Ada yang berbeda pada bazar kali ini terutama pada stand kelas 10 yang juga menerapkan Kurikulum merdeka dengan tema P5.

Meski cuaca yang panas, para siswa tetap bersemangat menyajikan berbagai menu mereka kepada para pembeli. Terlihat antusias para pembeli mengelilingi stand - stand bazar untuk melihat menu yang disajikan. Pembeli tidak hanya dari kalangan siswa tetapi juga guru, wali murid, dan warga sekitar. SD dan MI di sekitar MAN 4 Banyuwangi juga turut hadir dalam acara tersebut. Kegiatan terus berlanjut hingga siang hari sekitar pukul 12.00 WIB. (Rahmania JME/Dafit JME).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar