Senin, 27 Februari 2023

DR. AMAK LAUNCHING 3 PROGRAM UNGGULAN MAN 4 BANYUWANGI

JME-MANIC XXVI. Bertempat di Lapangan Basket diatas panggung yang megah Dr. Amak Burhanudin melaunching Majalah Mercure, Podcast, dan Madrasah Ramah Anak. Sebagai penanda launching ini sebuah media yang telah disiapkan panitia dimulainya dan dikenalkan ke khalayak ramai program-program unggulan terbaru yang ada di MAN 4 Banyuwangi. Pertunjukan sains penembakan senapan alkohol pada launcing ini menambah keunikan dan kemeriahan. Penyerahan Majalah Mercure menjadi penanda akhir prosesi launcing yang dilaksanakan pada puncak Milad MAN 4 Banyuwangi ke 26

Dalam sambutannya Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi ini mengapresiasi pencapaian-pencapaian yang telah dicapai oleh madrasah termuda dibanyuwangi ini. Ia menyampaikan kedepannya akan memberikan perhatian lebih pada madrasah yang dipimpin oleh Drs. H. Imam Syafii, M.Pd.I ini agar lebih maju dan berinovasi untuk mewujudkan madrasah mandiri berprestasi.

Selepas Launcing Dr. Amak langsung mengunjungi ruang Podcast dan ruang Pengaduan Ramah anak untuk melihat langsung kesiapan program unggulan yang telah di launching. Dan dilanjutkan Ngopi bareng bersama Tokoh Masyarakat, Kepala madasah KKM, para Praktisi pendidikan di Ruang kelas belakang.

Disela-sela launcing Pertujukan Lawak Gandu Pentul cukup menghibur siswa, tamu undangan dan masyarakat sekitar yang menonton acara ini. Pembagian trophy pemenang perlombaan pada MAMIC ke 26 ini juga berikan sebelum pertunjukan lawak dimulai dari futsal, bola voli, tari kreasi, lomba mewarnai, pidato bahasa inggris, video kreatif dan menulis kreatif.

Indah Murniasih, S.Pd selaku ketua panitia mamic ke 26 menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang membatu sukses dan terlaksanannya kegiatan ini baik mateiil maupun imateriil. Dan rasa bangganya atas kerjakeras, kerjasama guru karyawan yang dibantu siswa-siswa madrasah atas suksesnya kegiatan yang sudah terlaksanan, ia berharap ditahun berikutnya dapat terlaksana lebih baik lagi. (S.Chimi)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar