Minggu, 26 Februari 2023

NEW RAXSAZA MUSIC GOYANG MEWANGI PADA PUNCAK MAMIC XXVI

JME-MAMIC XXVI.
Puncak kemeriahan milad MAN 4 Banyuwangi tak terlepas persembahan dari New Raxsaza Music pada Minggu, 26 Februari 2023 yang berbarengan dengan lomba MTQ dan olimpiade sains. Tepat pukul 09.00 acara  dimulai yang berlokasi di lapangan futsal MAN 4 Banyuwangi. Antusias penonton cukup besar untuk menyaksikan penampilan artis-artis New Raxsaza Music, mulai dari siswa, guru, alumni hingga masyarakat sekitar madrasah. Acara ini dipandu MC kondang Sigit Santoso dan sederet artis Banyuwangi diantara Della Monica, Dini Kurnia, Denik Armila, Gati Meyla dan artis MAN 4 Banyuwangi Susan. Sebagai artis pembuka Gati Meyla yang juga alumni MAN 4 Banyuwangi membawakan lagu Ikan Dalam Kolam dan Della Monica membawakan lagu gedang klutuk  yang mendapat sorak sorai dari penonton.

Selaku koordinator acara musik bapak Dardiri mengatakan untuk keamanan acara ini beliau mendatangkan pengamanan dari TNI dan POLRI kecamatan Siliragung. Selain TNI polri beliau juga mendatangkan linmas untuk berjaga didepan dan menugaskan panitia dalam hal ini siswa untuk berjaga di depan panggung menghindari jika ada kekacauan.

Cuaca cerah berawan menjadikan penonton  asik menikmati lagu persembahan dari para artis. Tak terasa acara acara berlangsung hingga adzan Zuhur berkumandang sebagai batas waktu acara. Persembahan dari all artis dengan lagu mangku purel dan ucapan terima kasih MC Sigit Santoso menjadi penanda berakhirnya acara ini. Acara ini berakhir dengan lancar dan tertib.(Yusuf/Berlian)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar