Minggu, 26 Februari 2023

KOMPETISI E-SPORT ANTAR PELAJAR SMP/MTS SE- KABUPATEN BANYUWANGI OLAHRAGA PALING BANYAK DIMINATI

JME - MAMIC XXVI. H-1 resepsi puncak milad MAN 4 Banyuwangi diisi sederet perlombaan diantara lomba E-sport. Sebagai olahraga yang diminati kaum muda dan pelajar, tak heran jika perlombaan ini menjadi lomba dengan peserta terbanyak. Mengerti dengan hal itu MAN 4 Banyuwangi memfasilitasinya dengan diadakannya lomba E-sport dalam rangka Milad ke 26. Lomba tersebut diikuti kurang lebih 38 peserta tingkat SMP/Mts se Banyuwangi yang terbagi dalam 4 ruang lomba.

Karena durasi pertandingan yang sangat panjang dimulai pukul 07.30 hingga pukul 16.30 selaku koordinator lomba bapak Samhadi telah memprediksi hal itu dan beliau mengatakan pihaknya membagi lomba dalam 2 kali istirahat, pertama istirahat sholat Dzuhur dan istirahat sholat ashar. Tak hanya itu peserta lomba mendapat fasilitas air mineral gratis dari panitia.

Penetapan sang juara akhirnya diumumkan setelah pertandingan selama lebih kurang 8 jam. Juara pertama berhasil disabet oleh tim Never Win SMPN 1 Siliragung. Juara 2 diraih oleh tim Santa dari SMPN 2 Gambiran dan juara ketiga oleh Sempada Team SMPN 2 Purwoharjo. Namun para juara harus sedikit bersabar karena pembagian hadiah akan dilakukan pada resepsi puncak milad MAN 4 Banyuwangi pada Senin 27 Februari 2023 esok hari. (Yusuf/Berlian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar