Jumat, 24 Februari 2023

LAGA SENGIT SMPN VS MTSN BABAK FINAL TURNAMEN FUTSAL MAMIC-26

 

MAN 4 Banyuwangi - MAMIC 2023. Pertandingan semifinal dan final hari ini jumat, 24 Februari 2023 merupakan babak penentu siapa yang lajak menjadi tim terbaik dalam gelaran turnamen Futsal Mamic 26 yang diselenggarakan oleh MAN 4 Banyuwangi. Sebelum permainan dimulai, diawali dengan pertunjukan dari anggota bantara kelas 11 yang menampilkan tari yang dikreasikan dengan bendera semaphore yang terlihat begitu menarik dan seru.

Pertandingan pertama mempertemukan SMPN 2 Pesanggaran A vs MTsN 9 Banyuwangi A, pertandingan berlangsung sangat panas hingga ditengah pertandingan babak pertama salah satu pemain dari SMPN 2 Pesanggaran terjatuh dan harus di bawa keluar lapangan. Hingga  akhirnya pertandingan dimenangkan oleh MTsN 9 Banyuwangi dengan perolehan skor 1:2. Dan pada pertandingan kedua mempertemukan SMPN 2 Pesanggaran A vs SMP 1 PGRI Cluring, dengan perolehan skor 2:0.

Hasil pertandingan semifinal akhirnya mempertemukan 2 tim terbaik yakni SMPN 1 Siliragung vs MTsN 9 Banyuwangi, dengan skor 2:0. Meskipun diguyur hujan, tidak mematahkan semangat para pemain untuk memperebutkan piala turnamen futsal. Menurut salah satu peserta turnamen futsal dari SMPN 1 Siliragung mengatakan bahwa futsal yang dilaksanakan kali ini sangat berbeda dan seru, karena mereka terguyur hujan untuk pertama kalinya saat bermain futsal.

Setelah melalui sengitnya pertandingan, final hari ini dimenangkan oleh SMPN 1 Siliragung sebagai juara satu, MTsN 9 Banyuwangi A juara 2, dan SMPN 2 Pesanggaran A memperoleh juara 3. (Barirta JME/Indah JME)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar