Jumat, 24 Februari 2023

MENIT MENIT MENEGANGKAN FINAL KOMPETISI BOLA VOLI M4MIC KE 26 DI MAN 4 BANYUWANGI

JME - Mamic XXVI.  Pertandingan bola voli antar SMP/MTs se kabupaten Banyuwangi telah memasuki babak final. Pertandingan dalam rangka M4MIC ke - 26 yang dilaksanakan di halaman belakang kampus Man 4 Banyuwangi yang telah berlangsung sejak Kamis 23 Februari 2023 ini semakin memanas. Sebelum permainan dimulai, acara diawali dengan tarian semaphore sebagai pembukaan dari anggota Bantara kelas 11.

Pertandingan final bola voli putri yang dilaksanakan pada Jumat 24 februari 2023 diantaranya SMPN 1 Bangorejo Vs SMPN 2 Purwoharjo yang dimenangkan oleh SMPN 2 Purwoharjo, SMPN 1 Tegaldlimo Vs SMPN 1 Cluring yang dimenangkan oleh SMPN 1 Tegaldlimo. Perebutan juara 1 yang sangat sengit antara SMPN 2 Purwoharjo Vs SMPN 1 Tegaldlimo dimenangkan oleh SMP 1 Tegaldlimo. Lalu SMP 1 Cluring dengan gemilang meraih juara 3 setelah mengalahkan SMPN 1 Bangorejo. 

Sedangkan hasil pada pertandingan final bola voli putra diantaranya, SMPN 3 Bangorejo Vs SMPN 1 Bangorejo yang dimenangkan oleh SMPN 3 Bangorejo, SMPN 1 Tegaldlimo Vs SMPN 2 Purwoharjo yang dimenangkan oleh SMPN 2 Purwoharjo. Kemudian perebutan juara 1 yang semakin sengit antara SMPN 3 Bangorejo Vs SMPN 2 Purwoharjo dan dimenangkan oleh SMPN 2  Purwoharjo. Lalu SMPN 1 Tegaldlimo meraih juara 3 setelah mengalahkan SMPN 1 Bangorejo.

Walaupun hujan hal itu tidak menurunkan semangat mereka untuk meraih kemenangan. Dengan pertarungan sengit bola voli dari berbagai SMP, pertandingan itu selesai sekitar pukul 15.40 WIB. Setelah melalui serangkaian pertandingan diperoleh hasil akhir untuk voli putri, juara 1 dari SMPN 1 Tegaldlimo, juara 2 dari SMPN 1 Purwoharjo, dan juara 3 dari SMPN 1 Cluring. Kemudian untuk pertandingan voli putra, juara 1 dari SMPN 2 Purwoharjo  , juara 2 dari SMPN 3 Bangorejo, juara 3 dari SMPN 1 Tegaldlimo. Pesan dari salah satu pemenang juara 1 voli putra "semoga kemenangan ini bisa diturunkan kepada adik kelas kami" ungkapnya. (Rahmania JME/Dafit JME).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar