Rabu, 08 Februari 2023

GELAR NONTON BARENG LIVE STREAMING SATU ABAD NU DI MAN 4 BANYUWANGI

JME – Berita. 07 Februari 2023, siswa siswi MAN 4 Banyuwangi bersama-sama melihat live streaming atau siaran langsung acara Satu Abad NU yang diadakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tapi sayangnya hanya kelas 10 dan 11 yang bisa melihat siaran langsung tersebut, karena kelas 12 kedatangan UIN untuk sosialisasi.

Sebelum memulai nontong bareng live streaming, diawali pembinaan dari koramil BABINSA yaitu Bambang Dermawan yang ternyata lulusan MAN 4 Banyuwangi tahun 2005, ia memberi sedikit pesan tentang lingkungan dalam lingkup SMA. Setelah itu, barulah dimulai live streaming sekitar jam 9. Kemudian siswa menyelesaikan kegiatan pukul 10.00 WIB.

Sebagian bapak ibu guru pun ikut serta melihat langsung ke Sidoarjo, mereka berangkat kemarin Senin dengan rombongan dari Banyuwangi. Untuk mengantisipasi adanya jam kosong di sekolah, siswa MAN 4 Banyuwangi dtugasi nonton bareng live streaming dari acara tersebut. Selain itu, juga ada Sosialisasi Penyakit HIV/AIDS dari BUMN yang diikuti 3 organisasi MAN 4 Banyuwangi, antara lain OSIS, Dewan Ambalan, dan PMR. Ada sekitar 100 siswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

 

Ditulis oleh Barirta siswa kes XI MIPA 1 angguta Jurnalistik MAN 4 Banyuwangi (JME)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar