Selasa, 02 Mei 2023

KADO MANIS HARDIKNAS 2023 DI MAN 4 BANYUWANGI

JME – Hardiknas 2023. Selasa, 02 Mei 2023 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, Keluarga besar MAN 4 Banyuwangi mengadakan upacara bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional. Drs. H Imam Syafi'i selaku Inspektur/pembina upacara yang juga kepala madrasah membacakan pidato dari Nadiem Anwar Makarin Menristek Dikti mengenai pendidikan dan sudut positif dari datangnya kurikulum merdeka belajar yang membuat banyak perubahan baik dalam lembaga sekolah.
Selepas Upacara peringatan Hardiknas pagi ini dilanjutkan dengan peluncuran  dan launching buku karya  Susanto, M.Pd yang berjudul "Prestasi Belajar Siswa : Perspektif Manajemen Kepala Sekolah dan Media Pembelajaran Guru" yang baru terbit di tahun 2023, serta pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik. Diakhir acara upacara bendera ditutup dengan halal bihalal oleh seluruh stake holder di MAN 4 Banyuwangi.



Kegiatan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional hari ini berjalan dengan tertib dan lancar, begitu juga dengan halal bihalal, diiringi lantunan sholawat oleh siswa MAN 4 Banyuwangi yang membuat suasana lebih hikmat. (Barirta JME/Rahmania JME)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar