Minggu, 26 Februari 2023

SISWA MADRASAH SISIHKAN PULUHAN SISWA SMP PADA LOMBA PIDATO BAHASA INGGRIS DALAM RANGKA MAMIC KE -26

JME - MAMIC 2023. Di hari ketiga,Sabtu 25 Februari 2023 dalam rangka memeriahkan Milad yang ke-26, MAN 4 Banyuwangi menyelenggarakan lomba pidato yang diikuti oleh seluruh peserta SMP/MTs. Kegiatan lomba pidato bahasa inggris ini dibimbing langsung oleh Ida Nur Hasanah, S.Pd yang sekaligus menjadi guru mata pelajaran bahasa inggris di MAN 4 Banyuwangi. Lomba pidato ini merupakan salah satu ajang untuk siswa yang ingin menunjukan keahlian dalam public speaking.

Menurut Bu Winarti salah satu guru dari SMP Muhammadiyah 5 Siliragung yang mendampingi siswanya pada lomba pidato bahasa Inggris mengatakan bahwa lomba yang diadakan di MAN 4 Banyuwangi ini sangat berkompeten dan beliau berharap anak didiknya dapat mendapatkan juara. Peserta lomba mengikuti kegiatan ini dengan persiapan yang benar-benar matang, mereka menampilkan pidato mereka yang sangat memuaskan.

Perlombaan ini dimenangkan oleh Adeliya Paramita dari MTsN 2 Banyuwangi sebagai juara 1 dengan perolehan skor 98, juara 2 Nindy Raisya Amelia Putri dari SMPN 1 Cluring dengan mendapatkan skor 97,5, juara 3 Alshaymaa Mohamed Gabr-Mohamed Rshwan dari MTsN 9 Banyuwangi dengan skor 97,  juara harapan 1 yaitu Nadinia Nuril Agustin dari SMPN 1 Cluring dengan skor 95, serta juara harapan 2 Tiara Amalia Putri dari SMP Muhammadiyah 5 Siliragung. (Barirta JME/Indah JME)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar